New Blog : Garden Teak Furniture




Hanya ingin sharing aja nih tentang blog baru saya yang beralamat www.gardenteak-furniture.blogspot.com (garden teak furniture). Blog tentang toko online produk furniture, khususnya garden teak. Baru tadi siang ini desain blog selesai. Mungkin berikut rincian tentang blog saya tersebut.Dari segi nama domain yang saya pilih saja sudah terlihat kalau blog tersebut berbau furniture. Yup, akan tetapi desain yang saya buat memang sengaja dengan desain simple dan minimalist. Agar blog tersebut mudah di baca dan dipahami. Memang ada nilai negatifnya di desain tersebut, yaitu banyaknya iklan. Hehe.. memang kok sebenarnya tadi niat saya 45% untuk iklan. Akan tetapi tidak ada salahnya disitu saya tambahkan produk.

Produk dari blog tersebut saya ambil dari produk desain web saya dulu www.cautsarteakfurniture.com. Oke silahkan dilihat-lihat produknya kalau berminat silahkan pesan.


1 comments:

Unknown mengatakan...

Great Blog !! Spacify has Largest selection of quality Teak Outdoor Furniture and more to decorate your Outdoor.


Produk SMART Telecom

Mengenai Saya

Foto saya
Pai is my name. A Blogger and Web Designer. Born, raised and want to raise the city of Solo. If you need a web creation services visit www.solovisual.com.

Artikel Terbaru