Inspirasi : Website Unik dan Kreatif (1)

Pertama kali melihat blog ini saya ketawa.. Lucu banget. Kenapa? Dilihat dari desainnya sih biasa-biasa aja. Hanya saja ide untuk membuat blog inilah yang luar biasa. Yup, Rin dan Wendy mungkin sepasang kekasih yang mempunyai blog dalam satu domain.

Unik bukan? Hehe.. buat kalian yang pengen nyoba bikin blog silahkan ambil idenya dari sini. Lagian kan ntar kalo marahan bisa saling tahu masalahnya di blog ini. Hehehe... Tapi saya juga tidak begitu tahu sih soal Rin dan Wendy ini benar-benar sepasang kekasih apa bukan.

Oke, lanjut ke masalah design lagi. Terdiri dari 3 coloumn, 2 content di samping kanan dan kiri dan 1 sidebar di tengah sebagai penengah antara artikel Rin dan Wendy. Dengan background cokelat dan background artikel biru Rin sebagai penanda laki-laki dan background artikel pink untuk Wendy sebagai penanda perempuan.

Yup, nice idea. Sangat interaktif dan inovativ. Buat kalian sepasang kekasih yang menyukai blogging tidak salahnya meniru ide ini. Dan untuk alamat webnya silahkan kunjungi di www.rin-wendy.com

0 comments:


Produk SMART Telecom

Mengenai Saya

Foto saya
Pai is my name. A Blogger and Web Designer. Born, raised and want to raise the city of Solo. If you need a web creation services visit www.solovisual.com.

Artikel Terbaru