Template Web Joomla : JA Purity II

Buat kalian penggemar joomla atau disebut joomlafreak pasti udah tau dengan yang namanya template JA Purity. Yup salah satu template bawaan joomla 1.5. Template bikinan Joomla art. Akan tetapi, template tersebut masih sangat terbatas. Maksudnya gimana? Maksudnya, posisi modulenya masih sedikit, hanya ada sidebar left dan right, sedangkan style menunya terlihat biasa-biasa saja.

Akan tetapi jangan khawatir, kemarin Joomla art mengupdate template JA Purity nya, dan dinamakan JA Purity II. Tampilannya lebih menarik dan warna-warni. Serta letak module pun ditambah di bagian atas dan bawah content. Kemudian untuk style menunya menjadi variatif dan style module sidebar kanannya pun menjadi warna-warni.

Namun, template JA Purity II ini berbayar, anda harus menjadi member di Joomla art tersebut. Dan anda harus mengeluarkan kocek minimal 70$/ tahunnya. Akan tetapi jangan khawatir, saya akan membagikan file quickstartnya untuk anda secara gratis. Hehe.. silahkan download :
www.rapidshare.com/files/307867926/ja_purity_ii_stable_version.v1.1.zip

Untuk melihat templatenya/ live demo silahkan masuk di sini :
http://templates.joomlart.com/ja_purity_ii/

0 comments:


Produk SMART Telecom

Mengenai Saya

Foto saya
Pai is my name. A Blogger and Web Designer. Born, raised and want to raise the city of Solo. If you need a web creation services visit www.solovisual.com.

Artikel Terbaru