Web Designer Ngeblog (Gantinya Hello World)

Hari ini, tepat tanggal 1 Desember 2009. Gw mo bikin blog yang bener-bener gw rawat. hehe.. maklumlah beberapa kali bikin blog tapi lupa passwordnya, dan males ngrawatnya.

Awalnya sih pengen bikin pai.web.id, tapi berhubung belum ada duit jadinya gw pake blogspot ini dulu. Mau tau alasan gw bener-bener fokus di blog nggak? Hehe.. nggak usah ah, malu..

Gini lo ceritanya, akhir-akhir ini sepi tawaran bikin web jadi pendapatan berkurang. Jadinya bikin blog deh, untung-untungan cari duit di internet. Dan semoga blog ini bener-bener gw rawat deh, bener-bener sampe tua, buat ikutan kontes seo atau buat ppc.

Haha.. cuman itu dulu curhat gw sebagai pembuka blog ini. Salam kenal..

0 comments:


Produk SMART Telecom

Mengenai Saya

Foto saya
Pai is my name. A Blogger and Web Designer. Born, raised and want to raise the city of Solo. If you need a web creation services visit www.solovisual.com.

Artikel Terbaru