Template Web Wordpress : Headlines WooThemes

Nih template buat mesin wordpress. Bagi yang suka bikin blog dengan wordpress silahkan download template ini.

Menurut saya template ini bagus dengan nilai 80. Background soft cokelat dengan hitam kecokelatan untuk headernya sangat cocok banget.

Apalagi kalau web/ blog kalian nantinya di hiasi gambar di setiap artikelnya, sehingga menambah warna-warni blog anda. Kemudian desain menunya ada dua style, dari menu utama hingga menu kategori. Dan tersedia 2 kolom dalam layout blog. Sangat Friendly di mata search engine. Lalu blog ini lumayan cepat kok waktu loadnya.

Namun, yang saya kurang sreg dengan desain ini adalah terlalu renggang antara satu artikel ke artikel lain sehingga kurang padat. Yah mungkin ini hanya menurut saya saja kok. Terserah anda suka apa tidak.

Untuk download templatenya silahkan download di sini:
download template wordpress

Dan kalau ingin melihat live desainnya silahkan kunjungi saja di alamat ini:
http://woothemes.com/demo/headlines

0 comments:


Produk SMART Telecom

Mengenai Saya

Foto saya
Pai is my name. A Blogger and Web Designer. Born, raised and want to raise the city of Solo. If you need a web creation services visit www.solovisual.com.

Artikel Terbaru