Inspirasi : Design Web Ecommerce (1)


Seperti halnya pada judulnya, mungkin isi artikelnya akan saya gunakan untuk memberikan beberapa contoh web eccomerce yang saya temui untuk di review. Sedangkan desain web tersebut sangat menarik, sehingga bisa menjadikan inspirasi bagi anda bila ingin membuat web ecommerce. Dan satu lagi, kenapa di samping judul tersebut saya kasih angka satu? Karena akan ada lagi desain ecommerce yang saya perlihatkan nantinya.

Oke, langsung saja dengan penjelasannya. Apabila gambar di atas terlalu kecil buat anda, anda bisa langsung kunjungi di alamatnya www.morphica.jp/. Dari nama domainnya saja dah kelihatan, website ini berasal dari Jepang. Adalah toko online furniture dan mainan. Websitenya menggunakan JSP, namun saya tidak akan membahasnya, karena di sini kita membahas di desainnya.

Logo M pada webnya melambangkan tentang toko online dari morphica. Dan untuk desainnya sangat menarik dengan warna background putih. Serta untuk ide layoutnya pun sangat bagus. Dengan langsung menunjukkan produknya sehingga pengunjung tidak akan berbelit-belit mencari produk-produk toko tersebut.

Namun, yang disayangkan, websitenya menggunakan huruf kanji. Mungkin maksud pemilik tokonya hanya ingin menjual produknya di daerah Jepang saja. Akan tetapi dengan produk seunik itu mungkin bisa dipasarkan ke luar sehingga memakai bahasa Inggris.

Haha.. itulah review saya untuk desain web ecommerce yang pertama. Bila kalian nggak setuju silahkan saja atau ingin menambahi reviewnya. Desainnya sangat bagus, sangat bagus juga buat referensi anda untuk membuat toko online.

0 comments:


Produk SMART Telecom

Mengenai Saya

Foto saya
Pai is my name. A Blogger and Web Designer. Born, raised and want to raise the city of Solo. If you need a web creation services visit www.solovisual.com.

Artikel Terbaru