Blog Wajib Bagi Pelaku Bisnis Internet

Heh.. pebisnis internet? siapa saja? Yah semua orang yang menjalankan bisnisnya dengan memanfaatkan sarana internet. Lalu kenapa wajib? Banyak sekali lah alasannya diantaranya (menurut blognya mas cosa) blog adalah brand bagi pelaku bisnis internet.

Baiklah mungkin akan saya jelaskan alasan lainnya, biar gak sama ama blognya mas cosa :). Diantaranya adalah sebagai berikut..

Blog lebih disukai search engine, itu sangat benar dan di beberapa blog master-master SEO seringkali mengatakan seperti itu.

Dengan blog anda akan lebih dekat dengan calon costumer, kenapa begitu? Ya, karena blog lebih santai sehingga calon costumer bisa lebih mengerti tentang anda.

Blog bisa membantu anda memasarkan produk, maksudnya? baik dari segi offline ataupun online. Contohnya seperti ini, untuk online jelas lebih disukai search engine, lalu untuk offline, setiap pengunjung blog anda pasti akan melihat-lihat juga produk yang anda jual meskipun mereka tidak membeli tapi bisa saja mereka akan menceritakan kepada temannya bahwa di blog A ada produk A1, seperti itulah. Ataupun dengan blogger lain akan merekomendasikan produk A1 dari postingan blognya.

Blog adalah service tambahan untuk costumer, gimana tuh? ya begini, dengan anda ngeblog misalnya anda jualan furniture. Di blog anda juga membahas cara-cara merawat agar furniture awet atau cara pakai dan segalanya, sehingga costumer pun senang dengan tambahan service dari anda.

Hehe.. mungkin segini dulu alasan kenapa blog itu wajib bagi pelaku bisnis internet. Bila anda ingin menambahkan silahkan di isi saja dikomentarnya.

0 comments:


Produk SMART Telecom

Mengenai Saya

Foto saya
Pai is my name. A Blogger and Web Designer. Born, raised and want to raise the city of Solo. If you need a web creation services visit www.solovisual.com.

Artikel Terbaru