Template Web Wordpress : Mixxmag RocketTheme

Hari ini, update template baru lagi. Wah, saya baru tahu kalo RocketTheme mengeluarkan template untuk wordpress juga, padahal RocketTheme adalah designer template Joomla, dan itupun templatenya saya suka semua.

Okelah, langsung saja membahas ke masalah desainnya. Desain template ini sangat bagus, dengan 3 kolom dan bagian atas content diberi ajax. Sebenernya saya tidak begitu terkejut dengan template ini. Karena ni template sebenernya diadaptasi dari template Joomla-nya. Kalau ingin melihat dan membandingkan template joomlanya silahkan buka di sini : http://adf.ly/vfE. Yup template joomla RocketTheme bulan Januari 2009.

Oke deh langsung saja nggak usah banyak basa-basi, buat yang pengen download silahkan download aja di link ini:
http://adf.ly/vfH

Atau kalau mau melihat tampilannya terlebih dulu silahkan buka di sini: http://demo.rockettheme.com/wordpress/wp_mixxmag/

NB : untuk alamat yang menggunakan adf.ly sesudah anda mengeklik alamat tersebut silahkan anda langsung menekan tombol skip ads yang ada di kanan atas.

1 comments:

SmarterDOS mengatakan...

Waduh, mantep tuh bro themesnya. Itu free kan?

Ditunggu kunjungan baliknya :)


Produk SMART Telecom

Mengenai Saya

Foto saya
Pai is my name. A Blogger and Web Designer. Born, raised and want to raise the city of Solo. If you need a web creation services visit www.solovisual.com.

Artikel Terbaru