Bikin Template Blog Menggunakan Artisteer

Buat anda yang suka bereksperimen dengan template-template blog (blogspot, wordpress, joomla, drupall dan lainnya), ini ada rekomendasi dari saya. Software pembuat template yang bagus Artisteer.

Saat ini versi terbaru Artisteer adalah 2.3, sayang belum ada loadernya (crack) :P. Namun, saya sudah punya yang Artisteer 2.2 yang full version. Akan tetapi di versi tersebut belum ada pembuatan template untuk blogspot.

Okelah software ini sangat bagus kok. Akan tetapi tidak gratisan loh. Untuk membelinya Anda harus mengeluarkan kocek sekitar $49 untuk versi Home & Academic Edition dan $129 untuk versi Standar Edition. Bedanya apa? Untuk versi Home & Academic Edition hanya bisa untuk membuat template blogspot dan wordpress. Dan untuk yang standart bisa untuk joomla, drupall dan dotnetnuke.

Namun, buat anda yang belum punya duit segede itu bisa coba versi trial-nya kok di alamat ini. File nya cukup besar sih 60Mb. Dan jangan lupa kalau anda belum install .netframework 2 silahkan install dulu, karena software artisteer mengharuskan anda menginstal .netframework 2. Oke deh setelah selesai tinggal anda bikin template. Kalau ada pertanyaan silahkan tulis saja di komentar.

Dan sebagai catatan, template blog saya ini pun saya bikin dari artisteer.

0 comments:


Produk SMART Telecom

Mengenai Saya

Foto saya
Pai is my name. A Blogger and Web Designer. Born, raised and want to raise the city of Solo. If you need a web creation services visit www.solovisual.com.

Artikel Terbaru