Alasan Perusahaan Wajib Mempunyai Website

Kini dengan mulai menjamurnya demam facebook menjadikan banyak perusahaan ingin membuat website. Namun, dalam membuat website sering kali setiap perusahaan memiliki alasan dalam pembuatan website. Berikut saya paparkan beberapa alasan perusahaan membuat website, dari pengalaman saya selama ini berhadapan dalam pembuatan website perusahaan :

  1. Gengsi melihat perusahaan saingan sudah mempunyai website.
  2. Hanya untuk menghabiskan dana pemasaran.
  3. Hanya untuk memperlihatkan produk ke konsumen yang dituju.
  4. Sadar, kalau website membantu memasarkan produk suatu perusahaan.
  5. Ingin mempunyai website sebagai sarana promosi perusahaan agar dikenal di dunia luar.
Mungkin itu beberapa alasan dari setiap perusahaan membuat website. Namun, apakah anda tidak sadar dengan majunya jaman dan berkembangnya pemikiran manusia menjadikan sebuah website menjadi mesin promosi dan pemasaran perusahaan anda.

Sekarang kita sudah mengenal yang namanya google. Lalu, apa fungsi google untuk anda? Anda mencari apapun yang anda inginkan pasti ketemu, bukan? Lalu kenapa tidak anda manfaatkan google sebagai marketing anda?

Mungkin, teknik marketing online tidak hanya memanfaatkan google saja, bisa via email, social engine, atau search engine lainnya. Oleh karena itu, manfaatkan fungsi website yang anda punya semaksimal mungkin. Seperti kata Mas Keke, perusahaan level gajah di Indonesia dah mulai sadar pentingnya SEO, hmmm 4 pilar Internet Marketing paling fundamen adalah website yang bot accessability. Maksudnya website yang mudah dibaca oleh robots search engine. Sedangkan robots tersebut tidak bisa membaca selain text html, tidak bisa mendengar, bahkan melihat gambar.

4 comments:

alfakir mengatakan...

bener. . .

kalo g ad webnya. .
gengsi juga bro

http://akbaralatas.blogspot.com/2010/02/gratis-ebook-yang-dapat-mengubah.html

alfakir mengatakan...

bener. . .

kalo g ad webnya. .
gengsi juga bro

http://akbaralatas.blogspot.com/2010/02/gratis-ebook-yang-dapat-mengubah.html

Web Development mengatakan...

Truely nowadays Facebook has become a great marketing instrument for companies to market their products. It helps the companies to create a fan page of their own which helps bring the targetted traffic and visitors thus turning into potential customers.

Gugus mengatakan...

hari gini perusahaan nggak punya web? apa kata dunia?


Produk SMART Telecom

Mengenai Saya

Foto saya
Pai is my name. A Blogger and Web Designer. Born, raised and want to raise the city of Solo. If you need a web creation services visit www.solovisual.com.

Artikel Terbaru