Kontes SEO Indonesia Java International Destination

Indonesia Java International Destination adalah salah satu keyword kontes SEO yang sedang ramai diperbincangkan. Dan kontes SEO yang sempat saya lupakan, hingga hampir saja tidak saya teruskan, alias menyerah.


Bukan karena sudah nggak mau bersaing, akan tetapi rasa malasnya itu lo. Soalnya selain di kontes SEO ini saya juga harus fokus di marketing furniture. Akan tetapi rasa putus asa saya buyar kembali, dan sekarang waktunya semangat lagi untuk mengikuti kontes SEO Indonesia Java International Destination sayang juga sih kontes ini saya tinggalkan beberapa minggu, hingga terlempar ke posisi 15. Dan yang paling mengagetkan dulu juga saya pernah mengajak teman saya hilal untuk bertanding di sini, hingga sekarang dia malah masuk ke sepuluh besar.

Okelah kalo begitu, lets go action to Kontes SEO Indonesia Java International Destination. Dan buat kalian yang belum mengikuti kontes ini, tidak ada salahnya anda ikut. Kontes ini menggunakan keyword "Indonesia Java International Destination" dan dengan juri google.com, bukan google.co.id lo. Oke, selamat berjuang.

0 comments:


Produk SMART Telecom

Mengenai Saya

Foto saya
Pai is my name. A Blogger and Web Designer. Born, raised and want to raise the city of Solo. If you need a web creation services visit www.solovisual.com.

Artikel Terbaru