2010 Semangat Baru dan Impian Baru

Sekarang sudah memasuki tahun 2010, entah di tahun ini ada kejutan-kejutan apa yang ada di tahun ini. Namun, tetap saya jalani saja. Yang penting di tahun 2010 ini saya punya semangat baru, punya impian baru dan meneruskan impian yang belum tercapai.

Impian-impian di tahun 2010 itu antara lain (I'll do anything for this dream can be achieved):

  • Punya pekerjaan tetap :)
  • Bisa lebih fokus di bisnis yang saya sukai, bisnis internet tentunya.
  • Rumah pribadi jadi di tahun ini, tentunya harus cari uang ekstra.
  • Membuat toko online seperti yang saya impikan (maaf masih rahasia, semoga ide ini belum ada yang memakai).
  • Punya blog pribadi. Misal, pai.web.id.
  • Adsense, Kumpulblogger dan Amazone associates bisa jalan kembali.
  • Mengembangkan solovisual.com, bengawansolo.net dan web lainnya (maaf ada beberapa web masih dirahasiakan, soalnya belum diapa-apain), semoga bisa fokus dan web tersebut benar-benar 100% jadi.
  • Membuat gebrakan baru di solovisual.com (sudah terpikirkan, tapi masih ada trial-errornya), diantaranya dari segi desain web.

Itu mungkin beberapa impian saya yang berhubungan dengan sifat keduniaan, dan untuk yang bersifat kerohanian, semoga mulai tahun 2010 saya bisa mengerjakan sholat wajib dan sunnah dengan tertib :), mengaji, dan lain-lain lah, pokoknya banyakin ibadahnya. (OK, that's the promise of a man, whatever he said must be done, even though life stakes)

2 comments:

Windows Zone mengatakan...

AMIN mas ^^ semoga tercapai semuanya hehe oiya doain aku biar 2010 dapet cewek hehe

Maz-V

syntax_error mengatakan...

aminn....

semangat bos... \m/


Produk SMART Telecom

Mengenai Saya

Foto saya
Pai is my name. A Blogger and Web Designer. Born, raised and want to raise the city of Solo. If you need a web creation services visit www.solovisual.com.

Artikel Terbaru