Hati-Hati Copy Paste Secara Langsung di Google Translate


Hati-hati copy paste secara langsung dari translate.google.com. Kenapa? karena setelah saya coba amati tadi saat saya mau menuliskan artikel translate di blog Indonesia Java Internasional Destination ternyata setelah saya cek di edit html semuanya tetap berbahasa Indonesia.

Memangnya kenapa? Buat anda yang sebagai marketing internet atau yang berkecimpung di dalam bisnis internet pasti tahu. Kalau artikel berbahasa Indonesia bagus atau mudah terindex di dalam google.co.id, sedangkan untuk google.com lebih bagus memakai artikel berbahasa Inggris.



Jadi, untuk anda yang sering menulis artikel dan mentranslate terlebih dahulu di translate.google hendaknya copy dulu di notepad. Agar di dalam index html nya nanti terbaca menggunakan bahasa Inggris. Google hanya bisa membaca text (script), tidak bisa melihat ataupun mendengar.


Dan sebagai penutup, saya ingin meminta bantuan teman-teman untuk memasang backlink web saya yang saya ikutkan di kontes SEO di blog teman-teman dengan keyword : Indonesia Java International Destination di alamat blog : http://indonesia.bengawansolo.net. Atau bisa copy paste code berikut :

Indonesia Java International Destination

Produk SMART Telecom

Mengenai Saya

Foto saya
Pai is my name. A Blogger and Web Designer. Born, raised and want to raise the city of Solo. If you need a web creation services visit www.solovisual.com.

Artikel Terbaru